CONTOH KATA PENGANTAR SKRIPSI JURUSAN PGSD
KATA PENGANTAR
Dengan memanjatkan puji dan syukurkehadirat Tuhan Yang Maha Esa,
berkat dan rahmat & anugerahNya, sehingga penulis dapat menyelesaikan
penyusunan makalah dengan judul : “Hubungan Antara Perencanaan Mengajar
Oleh Guru Dengan Minat Belajar Siswa Dalam Pengajaran Pengetahuan Sosial”.
Dalam penyusunan makalah ini, tentu tidak lepas darikesulitan dan
berbagai hambatan. Namun berkat bimbingan, arahan dan bantuan dari berbagai
pihak, makalah dapat terselesaikan. Pada kesempatan ini, penulis menyampaikan
rasa hormat dan terimakasih kepada :
1. Drs. Sutaryono, M. Pd., Ketua Program S1 PGKSD UNNES yang telah
memberikan kesempatan kepada penulis untuk menyelesaikan studi di
PGKSD UNNES.
2. Drs. Jaino, M. Pd., Kepala UPP S1 PGKSD UNNES yang telah
memberikan izin dan kesempatan untuk menuntut ilmu dan menggunakan
fasilitas yang ada di kampus PGKSD.
3. Dra. Renggani, M.Si., Dosen Pembimbing yang telah memberikan
dorongan, bimbingan, dan petunjuk dalam penulisan makalah ini.
4. Kepala sekolah beserta guru-guru SDN Kembangarum 01 yang telah
memberi bimbingan dan bekal pengetahuan dalam bidang pendidikan.
5. Rekan-rekan dan seluruh pihak yangtelah membantu dalam penyusunan
makalah ini.
Penulis menyadari bahwa tulisan ini tersaji dengan sangat sederhana,
karena disusun berdasarkan kajian referensi yang terbatas.
Besar harapan penulis, tulisan ini dapat bermanfaat dan berguna dalam
membangkitkan semangat guru dalam mengajar dan minat siswa dalam belajar.
Semarang, September 2014
Penulis
CONTOH KATA PENGANTAR SKRIPSI JURUSAN PGSD
KATA PENGANTAR
Dengan memanjatkan puji dan syukurkehadirat Tuhan Yang Maha Esa,
berkat dan rahmat & anugerahNya, sehingga penulis dapat menyelesaikan
penyusunan makalah dengan judul : “Hubungan Antara Perencanaan Mengajar
Oleh Guru Dengan Minat Belajar Siswa Dalam Pengajaran Pengetahuan Sosial”.
Dalam penyusunan makalah ini, tentu tidak lepas darikesulitan dan
berbagai hambatan. Namun berkat bimbingan, arahan dan bantuan dari berbagai
pihak, makalah dapat terselesaikan. Pada kesempatan ini, penulis menyampaikan
rasa hormat dan terimakasih kepada :
1. Drs. Sutaryono, M. Pd., Ketua Program S1 PGKSD UNNES yang telah
memberikan kesempatan kepada penulis untuk menyelesaikan studi di
PGKSD UNNES.
2. Drs. Jaino, M. Pd., Kepala UPP S1 PGKSD UNNES yang telah
memberikan izin dan kesempatan untuk menuntut ilmu dan menggunakan
fasilitas yang ada di kampus PGKSD.
3. Dra. Renggani, M.Si., Dosen Pembimbing yang telah memberikan
dorongan, bimbingan, dan petunjuk dalam penulisan makalah ini.
4. Kepala sekolah beserta guru-guru SDN Kembangarum 01 yang telah
memberi bimbingan dan bekal pengetahuan dalam bidang pendidikan.
5. Rekan-rekan dan seluruh pihak yangtelah membantu dalam penyusunan
makalah ini.
Penulis menyadari bahwa tulisan ini tersaji dengan sangat sederhana,
karena disusun berdasarkan kajian referensi yang terbatas.
Besar harapan penulis, tulisan ini dapat bermanfaat dan berguna dalam
membangkitkan semangat guru dalam mengajar dan minat siswa dalam belajar.
Semarang, September 2014
Penulis
CONTOH KATA PENGANTAR SKRIPSI JURUSAN PGSD







